Rabu, 19 Februari 2014

#DotACharity, Gamers have solidarity ! #PrayForKelud

Pada tanggal 14 Februari 2014, kebanyakan orang memilih untuk men-spesial-kan hari tersebut dengan tajuk 'Hari Kasih Sayang'. well, Ga ada masalah sebenernya. Cuma yang sering dipertanyakan adalah, apakah kasih sayang hanya terbatas pada hari itu saja? Apa sebenarnya bentuk nyata dari mereka yang telah memproklamirkan hari tersebut sebagai hari kasih sayang?
Nah, telah terjadi sebuah musibah. Sekitar 11 menit sebelum hari berganti menjadi 'Hari Kasih Sayang', Terjadi gejala erupsi di sekitar Gn. Kelud yang ada di Kab. Kediri, jelas sebagai salah satu musibah, banyak sekali pihak yang membutuhkan bantuan.
Entah karna memang sebuah kebetulan atau memang begini cara tuhan mengingatkan tentang arti kasih sayang yang sebenarnya, maka sudah seharusnya kita berpikir dan melakukan aksi secara nyata.
Pada akhirnya, Tweet_DotA bersama teman-teman #DotAHolic Indonesia mengadakan galang dana Online bertajuk #DotACharity.
Selaku panitia penyelenggara galang dana ini, Tweet_DotA sangat terkesan dengan antusiasme #DotAHolic !
Pada saat acara ini pertama kali di 'launch', ada bermacam-macam upaya dari #DotAHolic untuk menyebarluaskannya, mulai dari Re-Tweet, Bikin Tweet yang isinya mempromosikan, Hingga mention temen-temen nya.
Berbicara masalah hasil, pada kegiatan #DotACharity terhitung 14 Februari 2014 hingga tulisan ini diterbitkan, telah terkumpul dana sebesar Rp.200.000,-, memang bukan angka yang fantastis, tapi mengingat kebanyakan anggota komunitas adalah pelajar, Hamba berasumsi mereka telah melakukan hal lain yang juga sama berarti nya dengan sumbangan berbentuk uang di #DotACharity ini.
Untuk dana yang telah terkumpul, akan di setorkan ke Aktivis Forum Kaskus.co.id yang memang mereka terjun langsung ke lapangan.
So, Gunung Kelud, terima sedikit titipan dari teman-teman #DotAHolic Indonesia, ya ! Cepat bangkit, cepat pulih !

Regards,

Tweet_DotA

0 komentar:

Posting Komentar