Jumat, 26 April 2013

Hero Seni di DotA dan tentang WoDotA

Hai Guys, mau tau apa itu Hero Seni dan pengartiannya?

A : Hero yang masuk WoDotA kok yang itu-itu aja sih, kak?
B : ya, rata-rata Hero yang masuk WoDotA itu adalah Hero-hero yang ber-Seni tinggi.
A : Maksutnya, kak?
B : ya, Hero-hero Seni itu seperti : Invoker, Puck, Nevermore, SandKing, Pudge, Mirana, Windrunner, Raigor, Clockwerk♥, dll :)
A : Kenapa bisa begitu, kak?
B : karena, Yang gue maksud Hero Seni itu adalah Hero-hero yang benar-benar butuh kecepatan tangan, kelincahan, dan ketepatan dalam memainkan Hero tersebut.
A : O. Terus?
B : Dan yang gue sebutin tadi adalah Hero yang ber Seni tinggi, walaupun ada beberapa yang gue lupa cantumin seperti Rubick, Goblin Shedder, Techies, Tinker, dll.
A : Terus terus terus? :3
B : Hero Seni kebanyakan INT & STR, Hero AGI sedikit dikarena Hero Seni itu yg bershortcut semua bukan Pasif. Demikian pengertian Hero Seni. Paling, Meepo, Lanaya, Morpling, Magina, dll termasuk dalam Hero Seni menurut gue :)

WoDotA
WoDotA adalah suatu prestasi yang dibentuk oleh orang-orang yang membuatnya di China sana :')
orang-orang yang masuk WoDotA itu orang-orang yang punya "Electric" dan yang dimaksud adalah tidak gampang mati (pada Game Play), cekatan, bahkan nge-Kill, kecepatan tangan, kelincahan tangan, dan lain-lainnya.

Kenang-kenangan ID JapuruT (Nusa) gue di WoDotA vol.114 Rank 8 as Clockwerk >>

nih buat temen-temen yang mau nge-post Save Replay yang menarik agar masuk WoDotA ke sini >>
nah ini lebih tepat nya, gak perlu Registrasi ID kok. langsung post aja Save Replay lo disini >>

Postingan yang menyerupai WoDotA :

ini adalah suatu Game Play pada saat gue Tournament dibabak Semi Final, dan gue diremehin. dan ini Link nya >>
ini salah satu Reply Windrunner yang Elektrik pernah gue alamin, dan ini Link nya >> http://www.2shared.com/fadmin/36659282/3e140140/LastReplay.w3g.html


Dan ini adalah sejumlah Link WoDotA yang pernah gue liat dan gue koreksi :

WoDotA yang keren dari Rank 1-10? coba cek ini >> << Bonus nya Lion, dari Indonesia :))
The Best Combo Mirana & Pudge - Elune's Arrow & MeatHook itu ada di WoDotA vol.114 Rank 2 :) dan ini Link nya >> http://t.co/ipF5vOLV4z
ini link WoDotA vol.88 nya dan Rank 4 itu dari Singapura >>
Wohhow WoDotA vol.101 menampilkan Player DotA yang hebat! apalagi Meepo di Rank 1 nya >,< dan ini Link nya >>
abis Review WoDotA vol.102, ini Link nya >> dan di Rank 1, ada The Best Windrunner :)
dan pada WoDotA vol.102 Bonus - Warlock RAMPAGE dengan sebuah ke-Aneh-an, ada yang tau kenapa? Link nya ada diatas, yaaa :) dan itu akibat Fatal Bone yang kena Roshan dan kemudian di Hit oleh Troll.
Review: The Best Nevermore Triple Kill is WoDotA vol. 109 Rank 1! Nice Top 10 Weekly, dan ini Link nya >>

3 komentar: