Jumat, 12 April 2013

Kisah DotA by @owljan

kisah ini bermula ketika gw ditugaskan buat ngebeli void stone di pasar gelap.. gw sebenernya gak ngerti kenapa gw yang ganteng ini yang ditugasin buat ngebeli itu void stone .. ternyata .. disaat gw berhasil mendapatkan void stone, ada sosok misterius, ada macan putih di belakang gw, awalnya gw kira itu macannya prabu siliwangi spontan gw baca alfatihah, karna menurut sholeh pati di acara dua dunia, makhluk halus gak bisa ganggu orang beriman sebelum nya gw perkenalkan diri dulu, nama gw marzarian ojan sahita.. *keterangan untuk menggambarkan betapa gantengnya gw* nah, singkat cerita, gw tersadar.. sejak kapan prabu siliwangi itu adalah seorang perempuan --a wah, gw makin takut bro.. yang ada dipikiran gw, kuntilanak berantem ama prabu siliwangi terus itu macan prabu direbut ama kuntinya .. tapi gw sekali lagi menyadari, kalau dia bahkan terlalu cantik untuk menajdi seorang kunti..akhirnya gw memberanikan diri menoleh ke arahnya gw liat ada sosok cantik membawa panah, gw langsung nanya ke dia "hai dedenda siapakah dirimu ?" gw terus menantikan seindah apa suaranya .. WAH ternyata dia ngejawab gini "aku adalah sang putri dari bulan"... haha, itulah mengapa pada saat itu dia dalam keadaan "telanjang BULAN" *FYI, mirana pertama ketemu gw telanjang* sebagai seorang pria yang baik, gw langsung ngerajut baju buat dia.. tanpa gw sadari.. gw udah jatuh hati sama dia.. setelah lama ngobrol, gw akhirnya tau kalau dia bernama mirana.. mirana ditugaskan ayahnya untuk membunuh seseorang di bumi .. "siapakah yang harus engkau bunuh ?" | "sebenarnya ada 2 orang yang harus kubunuh, orang pertama ada lah sang bajak laut !" | *gw mikir* "bajak laut ? hmm siapakah dia ?" tanya gw dalam hati. akhirnya kami bertualang menjelajahi pulau kematian, mengumpulkan sedikit demi sedikit informasi dari orang-orang yang kami temui.. BINGO!! gw bertemu seorang nenek-nenek! kali ini gw bener-bener baca alfatihah karna tu nenek2 dikelilingin hantu.. nama nenek2 itu .. hmm "yuhuu~ krobelus disini ada yang bisa dibantu", terdengar suara parau sang nenek melesat melubangi gendang telinga gw mirana menarik panahnya seraya berkata "aku tau dulu kau adalah anak buah kunka !!", langit pun mendadak berubah menjadi gelap
Mirana: beritahu aku dimana dia sekarang | krobe: kau kira aku tahu ? dia meninggalkanku setelah apa yang kami lalui, krn nya lah aku begini
ternyata, krobelus tadinya adalah seorang wanita cantik yang diperkosa oleh kunkka :o kunkka benar-benar buas sekarang. maka setelah mendengarkan penjelasan kami, krobelus memberi tahu kalau tepat tengah malam itu, kunkka akan kedarat membawa wanita2 cantik. diceritakan pula karna kunkka telah menguasai kekuatan krobelus, kini ia menguasai kekuatan kegelapan .. sesuai dengan tweet salah seorang teman kita, wanita2 yang akan dibawa kunkka adalah mereka yang memiliki kekuatan alam.. Pemilik kekuatan : Es (rylai), Api (lina), angin (alleria), Hutan (Enchan) .. mereka lah yang akan di "RITUALKAN" malam ini kami benar-benar harus waspada, karna menurut krobe.. kami takkan pernah bisa melawan kekuatan kunkka jika ia berhasil memerawani gadis2 itu ASTAGA!! kami berbincang hingga lupa waktu.. gelap telah datang, pepohonan berguguran.. suara kapal terdengar ! padahal, ini daratan! baru saja kami bicarakan, Kunkka muncul dengan pedang nya, tak lupa kalau berjalan terdengar bunyi "prok prok proook" "HAHAHAHAHAHA", teriakan keras terdengar sangat jelas .. terlihat pula para wanita yang disebutkan krobelus itu berbaris menunggu takdirnya gw sedikit panik, tapi mirana berbisik "tenanglah, aku bisa membunuhnya dari jarak ini", walau gak yakin, gw cuma bisa percaya sepenuhnya "ELUNE ARROW", bukan teriakan tapi suara itu bergema di hati gw.. mirana menembakkan panah ke arah kunka.. kita akan berhasil disaat para gadis itu menyadari panah ku akan segera datang, mereka akan segera menyingkir, bahkan ikut menyerang kunkka. para gadis itu menyadari bahwa panah itu akan segera datang.. "menyingkirlah" kata gw dalam hati. diluar dugaan !! ada satu wanita, sangat jelas di pikiran gw, kalau wanita itu pemilik kekuatan es, ia justru menerjang panah mirana!!
krobelus dengan gemetar berkata "celaka, wanita itu .. ia bisa menyerap kekuatan lawannya .." benar saja, terlihat perubahan yang cukup mencolok dari wanita itu.. wajahnya menjadi lebih gelap, kuku tangannya menjelma menjadi panah .. tak lupa perubahan besar itu juga meliputi bagian dadanya. yap.. toketnya jadi gede --" .. ia juga sempat berteriak dengan suara paraunya .. ternyata ia adalah seorang wanita yang terobsesi dengan seks ! spontan kami menamainya "Traxex"
 ia berteriak "SIAPA YANG BERANI MENGGANGU RITUAL IMPIAN YANG TELAH LAMA KUNANTIKAN?!" sambil menembakkan panah es dengan membabi buta tapi percayalah, sesuatu yang tak disangka bukan hanya meliputi hal-hal yang buruk.. tapi juga meliputi hal yang baik.. wanita-wanita lain yang tadi dibawa kunkka berlari ke arah kami !! sekutu kami bertambah, sekarang gw dan mirana mulai optimis.. sekedar penjelasan, rylai tadi terkena panah mirana, tapi karna dia bisa nyerap kekuatan, panah mirana diserap dan jadilah ia seorang traxex. Lina menggempur traxex dengan kekuatan apinya, tak lupa, asap menyebar dimana-mana. ternyata serangan-serangan lina tadi hanya sebuah kecohan, yap, serangan sebenarnya adalah "asap". asap tadi dimanfaatkan enchantress untuk melemparkan tombaknya. tapi traxex tak sebodoh itu, ia menghindar dan tombak enchan tak mengenainya. tapi ternyata, SEKALI LAGI, itu adalah sebuah kecohan !! tombak enchan memang sengaja dibuat meleset. apa yang sebenarnya terjadi ?? ternyata bersamaan dengan elakan traxex, alleria telah melancarkan jurus shackle shoot. membuat traxex terikat ke tombak milik enchantress. lina yang sempat terlupakan, juga ternyata telah mendekat dan "DUAAAAAAAR" tampak awan menembakkan sebuah petir atas perintah lina, LAGUNA. ada 4 orang yang tidak melakukan apapun, 3 diantaranya adalah gw, mirana, dan krobelus yang terkesima dengan pertarungan tersebut, lalu, bagaimana dengan kunka ? kenapa kok kunkka gak nolong traxex ? ternyata kunkka TERLALU MENIKMATI pertumpahan darah itu !!

itu bener2 bikin gw kesel dan marah, tapi yang kesal dan marah bukan cuma gw, mirana.. dia yang benar2 kesal hingga meneteskan air mata, mendadak gw merinding, gw ngerasa bakal ada pertarungan yang bener2 besar... bener2 bakal jadi pertarungan yang sengit. benar saja ternyata ombak besar menyeruat dari tanah, seperti geiser .. menumbangkan banyak pohon disekitar kami, gw yang memang gak begitu mahir bertarung cuma bisa meminta para gadis yang tadi bertarung untuk menjauh..

jangan bertanya siapa gw. baca cerita ini sampai habis, supaya kalian tau siapa gw

finnally, mirana masuk ke area pertarungan, terlihat kunkka melakukan hal yang sama.. terlihat masing-masing dari mereka saling menjaga jarak, yap, kunkka adalah tipe petarung jarak dekat, berlawanan dengan mirana. terlihat jika mirana bisa menjauh dari kunka ia bisa menguasai pertempuran, sebaliknya disaat mirana terlalu dekat, kunkka lah yg menguasai benar-benar pertarungan imbang, sampai pada akhirnya mirana melakukan suatu ritual.. dia menyebutnya "ritual memanggil bintang" *dota-holic sejati pasti tau apa yang bakal dilakuin mirana. yap, disini digambarkan mirana berdiri diatas macan putih nya dan akan membuat bintang-bintang menembus atmosfer dan menghujani DIRINYA. bener bro.. sebenernya skill starfall itu gak semudah yang ada dalam permainan.. karna sebenarnya starfall itu justru menyerang mirana. tapi, itulah mengapa mirana menunggangi seekor macan yang udah dilatih melompat.. kalau semua sesuai rencana, mirana gak bakal terluka. rencana mirana adalah melakukan ritual memanggil bintang tepat disaat macan putihnya melompat dan berada diatas kunkka ..kunkka masih belum menyadari hal itu .. maka tak seperti pemerintah yang hanya bisa BERENCANA, mirana pun merealisasikan apapun resikonya. mirana berdiri di atas macannya, macannya melompat ke arah kunkka.. tentu saja mirana tak kehilangan keseimbangan *udah sering latian doi*. tepat di atas kepala kunka, mirana melakukan starfall .. mirana tersenyum.. tapi ternyata ada sebuah senyum yang lbh licik, senyuman kunkka. benar saja, seperti yang udah kita duga :( X-mark tepat disaat mirana berada di atas kepala kunkka membuat mirana juga harus ikut merasakan. walaupun mirana harus ikut merasakan sakitnya starfall, namun rencananya terbilang cukup sukses.. kunkka terkapar tak sadarkan diri. gw berlari ke arah mirana yang juga sempoyongan, dibantu enchantress.. gw HAMPIR bisa menuai kemenangan bersama mirana ... kenapa hampir ? yap.. tepat disaat gw mendatangi dan mencoba mengobati mirana.. kunkka bangkit dan mencoba menikam mirana dari belakang.

"cukup sudah aku berdiam diri dan gak ngelakuin apapun.. mirana aku gak pernah nyesel ketemu kamu", bisikku pada mirana.

inilah yang kalian tunggu-tunggu guys.. sosok diri gw saat gw ada dalam kisah ini ...

gw berlari sambil mengucurkan air mata.. gw gak nyangka, cinta gw bagaikan hari minggu .. sangat lama datangnya, namun cepat sekali berlalu, tapi gw puas, dan kali ini.. waktunya gw melakukan hal itu.. hal yang memang cuma bisa gw lakuin satu kali.. dan inilah waktunya ... S .. U .. I .. C .. I .. D .. E !! yap, itulah jurus gw :') gw berlari dan meledakkan diri gw sambil memeluk sang kukka. ada hal yang lebih ironi dari membayangkan kematian gw.. yaitu, membayangkan mati di pelukan kunkka T_T

gw yakin kunkka hancur bersama ledakan yang gw lakuin.. sebelum gw benar-benar mati.. mirana mendatangi gw .. "aku gak nyangka :') kenapa kamu lakuin ini semua ?" | "karna aku gak bisa ngebiarin kamu nanggung semua nya sedangkan aku berdiam diri" gw tak sadarkan diri .. gw ngerasa gw udah mati saat itu.. tapi ternyata ... saat gw tersadar.. gw dalam keadaan yang sehat wal afiat .. tapi bukan dengan wujud gw yang sebelumnya ... gw hanya berupa cahaya maka diceritakanlah gw di gendongan mirana, dibawa menghadap sahabat daripada ayah mirana... ia adalah furion. gw gak bisa mendengar apa pembicaraan mereka berdua, yang bisa gw rasain cuma air mata mirana yang netes ke wajah gw ... akhirnya mirana pergi sambil berkata "maafkan aku, aku akan selalu mengunjungimu walau dirimu tak akan pernah bisa melihatku" lalu ia pergi, dan furion mendatangi ku.. aku mulai bisa merasakan tubuhku .. yang kembali berubah wujud.. furion berkata .. "mulai sekarang namamu adalah LYCAN, yang akan berubah menjadi srigala saat purnama" gw masih bingung apa maksud perkataan si mirana tadi.. apa dia gak bisa terima gw yang udah jadi jelek ? apa dia sama ama CEWEK pada umumnya. tanpa pikir panjang gw tanyain hal tersebut ke furion.. furion lalu menjawab .. "masih ingatkah dirimu bahwa sebenarnya ada DUA orang ?"

gw menjawab, "DUA ? DUA apa ?", furion tersenyum lalu menjawab pertanyaan gw.. "ada DUA orang yang harus mirana bunuh"
*ceritanya gw kebayang-bayang pertama gw ketemu mirana dan dia bilang ada 2 orang yang harus dia bunuh* * temen-temen pasti ngmg "oh iya"*

jadi apa yang sebenarnya terjadi ? menurut furion, satu orang lainnya yang harus dibunuh mirana adalah ... gue :| memang gak diketahui pasti kenapa mirana harus ngebunuh gw, mungkin karna ayah mirana meramalkan kalau mirana akan jatuh cinta pada gw. tapi apapun alasannya, itu semua berubah saat gw mati meledakkan diri .. ternyata setelah itu mirana menghadap ke ayahnya lalu memohon, memohon agar gw dihidupkan kembali, sang ayah yang sepertinya tidak bisa melarang, karna mirana menyebut-nyebut pengorbanan gw, mengabulkan. tapi ternyata ada satu syarat .. gw diharuskan menjadi seorang manusia serigala yang setiap bulan purnama akan berubah menjadi buas. sedangkan mirana, hanya diizinkan untuk turun kebumi saat bulan purnama .. karna hanya pada saat itu ia bisa berlindung menggunakan bulan. gw mulai mengerti, jadi yang akan gw lalui adalah menjadi buas dan tak sadarkan diri dikala mirana turun dan mengunjungi gw ke bumi .. walau pun gw sadar.. gw gak bakal melihat mirana karna mirana selalu dilindungi oleh cahaya bulan :")

ternyata beginilah rencana ayah mirana agar kami tak bisa bersatu .. pada akhirnya.. yang saling mencintai terkadang memang harus mengalah.

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar