Minggu, 23 Februari 2014

DotA E-Magazine

Pada kesempatan ini hamba pengen ngajak temen-temen buat lebih update lagi tentang perkembangan secara nasional/International. Pada dasarnya kita semua itu haus akan informasi, tapi permasalahannya terkadang kita ga dapet referensi tentang apa yang pengen kita baca, Gapake babibu~ langsung aja hamba utarakan niat hamba buat bikin E-Magz (Majalah elektronik) khusus gamers, khusus nya .
Tentunya kemampuan hamba dalam mengumpulkan informasi seputar hal terkait itu bener-bener terbatas, jadi disini hamba pengen Recruit Temen-temen yang mungkin juga punya hobby nulis dan tentunya punya passion ke ataupun .
Jadi nantinya, temen-temen yang berminat jadi kontributor bakal ditugasi untuk mencari informasi dan artikel seputar & .
Informasi/Artikelnya boleh berupa liputan Orisinal atau hasil Re-Write+Terjemahan dari Berita yang dimuat di portal international. Lingkup berita nya juga boleh dari domestik atau international. Untuk kontributor, hamba gak bisa janjiin imbalan. Karna emang sifat nya volunteer alias sukarela. Yang berminat silakan apply lamaran via email. Kirimkan email berisikan nama, Tempat, tanggal lahir, domisili, akun twitter, nomor handphone dan sedikit deskripsi kenapa kamu mau ikut jadi kontributor.
Lamaran silakan di apply ke email hamba *sorry agak alay* ojanzmancer[at]gmail[dot]com jangan lupa subject nya isi "DotAMagz"

0 komentar:

Posting Komentar