Jumat, 12 April 2013

History of DotA by @inooys

Berawal dari 'The Titans and The Shaping of The Universe' Tidak ada yang tau bagaimana tepatnya jagat dunia ini di mulai. Sejumlah teori mengatakan bahwa ada ledakan kosmik luar biasa yang menyebabkan dunia mengalami 'Kegelapan Hebat'. Malam malam dan hanya malam. Beberapa mempercayai bahwa jagat dunia awal mula nya dibuat oleh sesuatu yang berkekuatan yang sangat luar biasa 'Hebatnya'. (No cure) Diluar semua pertanyaan 'Bagaimana cara membuat dunia' telah jelas bahwa ada bangsa yang sangat kuat yang membawa kestabilan terhadap dunia dan memastikan masa depan yang aman kepada 'Yang Pertama' yang akan mengikuti jejak mereka, sang penerus bangsa dunia. The Titans, raksasa, dewa berkulit tebal dan baja yang berasal dari tempat yang jauh dari jangkauan kosmos mengeksplor dunia yang baru lahir dan bersiap bekerja untuk menjadikan dunia yang akan mereka lindungi sendiri. Semua itu di atur oleh makhluk dgn nama 'Pantheon', The Titans membawa tugas untuk mengatur jutaan dunia yang ada 'Kegelapan Hebat'. Selama bertahun2 'Pantheon' menjaga kemanan dunia nya, dia pernah di serang oleh makhluk dari dunia lain yg berasal dari 'Twisting Nether'. The Nether adalah suatu ruang dimensi sihir yang dapat menghancurkan segala yang berhubungan dengan jagat raya, yang merupakan rumah dari Iblis. Seiring waktu berjalan, para Iblis mencoba masuk ke dunia The Titans melalui The Nether. Singkat cerita terjadi lah peperangan 2 kubu dunia. Dan pertempuran antara 2 dunia pun di mulai... *suara terompet DotA*

The Paladin dan Pangeran dari Dalaran, Arthas tiba di desa Strahnbrad untuk mempertahankan desa yang sedang kisuh ricuh terbakar. Tiba-tiba ada 2 wanita cantik yang ternyata penyihir kembar bernama Lina Inverse & Rylai Crestfall yang membantu Arthas untuk mempertahankan desanya. Dengan kedewasaan nya, Arthas memutuskan pergi untuk menghilang. Dia lebih milih menghancurkan kota lainnya dibanding bertahan dengan 2 penyihir. Keputusan itu sempat di tentang oleh Lina Inverse & Furion the Prophet, dia lebih memilih Arthas utk diam dan bertahan di desa itu sendiri. Serangan yang di buat oleh Thrall ke desa itu membuat petir dan asap menjadi satu, membuat Raja dari kegelapan mengamuk dan keluar (Balanar). Balanar tidak tahu akan kedatangan 2 penyihir wanita cantik itu untuk membantu desanya. Balanar merajai pertempuran dengan tetap menjaga 2 wanita. Arthas tiba di desa nya setelah menghancurkan desa lain membawa prajurit tanpa rasa takut berwujud setengah Manusia dan Malaikat (Omniknight) Tanpa rasa takut, Purist/Omniknight memberantas semua pasukan yang di pimpin oleh Thrall, membuat pertahanan Sihir dengan bantuan Malaikat. Tiba2... Datang bantuan penyerangan dari Tengkorak yang mengaku bahwa dia adalah Raja dari Zombie (Kel'thuzad/Lich) dan yang terjadi...


Dan yang terjadi adalah.......... Ogut jadi Ganteng B-) *benerin kerah* *ngerusak cerita* *ngumpet di pojokan* <<< FAK!!!


Setelah Kel'thuzad/Lich datang, semua dunia termasuk desa itu menjadi beku seketika. Balanar yang merajai pertempuran pun tak bisa berkutik. Dari kejauhan terlihat ada cahaya bersinar datang membantu. Dia adalah seorang pria yang membawa buku kecil yang memiliki 10 Sihir (Invoker). Dengan meteor yang di ambil dari dunia Pantheon di awal cerita tadi, Invoker membuat belahan dunia menjadi bebas dari beku dan seketika berapi. 2 wanita kembar yang membantu pun ikut menyerang sang Thrall & Kel'thuzad/Lich. Lina Inverse dan Rylai menyatukan kekuatan sihir nya.


Singkat cerita, The Titans dan Arthas yang di awal mempertahankan desa nya menjadi tidak takut lagi untuk melawan The Nether. Dengan penutup perang yang datang dari sudut desa, sang pemanah cantik yang membunuh Kel'thuzad/Lich & Thrall dari kejauhan pun tersenyum. Dia adalah seorang wanita dari sebrang desa, wanita biasa yang hanya membawa sebusur panah (Windrunner) tanpa rasa takut untuk membunuh musuh. Dan singkat cerita lagi, dunia The Titans dan The Shaping of The Universe telah usai dari peperangan yang ingin menguasai kekuasaan nya. Dengan tidak sengaja, sang Arthas menemukan penguasa malam terbunuh karena terkena sihir petir yang di lakukan oleh Thrall di sudut desa. Kemenangan ini belum usai, Arthas masih memimpin dunia nya dengan penuh hati-hati. The Titans kembali menghirup udara segar :)


Dan the ending, semua yang membantu peperangan The Titans melawan musuhnya dijadikan keluarga oleh Arthas untuk siap berperang di kemudian hari.

1 komentar: